Kamis, 02 Oktober 2014

Tentang tips dan trik / tutorial / informasi unik saat pelatihan Aplinet



Informasi unik tentang hasil Pelatihan Aplinet



 
Di sini mungkin saya hanya akan berbagi pengalaman tentang pelatihan Aplinet yang sedang saya laksanakan minggu ini. Mulai dari hari pertama tanggal 29 september 2014,sebenarnya saya sangat antusias dan semangat untuk mengikuti Aplinet pada  hari itu tapi sayangnya takdir berkata lain karna di hari itu maagku kambuh alhasil aku tidak bisa ikut Aplinet.  saat sakit itupun aku merasa tidak tenag sama sekali karna takut sekali tidak bisa lulus Aplinet  dengan baik,dan di hari kedua akhirnya aku bisa mengikuti Aplinet walaupun itu untuk yang pertama kalinya,rasa bnggung dan asing di situ sangat aku rasakan karna aku belum mengerjakan tugas di hari pertama akhirnya setelah aku lapor pada kakak pembinannya tidak apa-apa dan aku hanya di suruh memperhatikan saja.dan di situ saya merasakan bahwa pelatihan Aplinet itu sangat penting bagi orang yang awam teknologi seperti saya,dan  setelah pelatihan itupun aku langsung cepat-cepat ke warnet karna tugas numpuk Evaluasi 1 dan Evaluasi 2 dan di hari ketiga inipun ada tugas blog,ya sebisa dan semampu saya mengerjakanya harus lembur karna tugas di kampuspun sangat banyak but I’m enjoy it karna hidup sekali itu memang untuk di nikmati,ya berdoa saja semoga Aplinet kali ini bisa lulus dengan nilai yang baik,amin.
intinya pelatihan Aplinet itu membuka pandangan kita tentang peran penting internet untuk kehidupan kita tentunya untuk hal-hal yang positif. dan tidak hanya pada aspek pendidikan saja tapi di keseluruhan Aspek Kehidupan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar